Daftar Harga Samsung Galaxy J Series Terbaru 2016

Harga Samsung Galaxy J Series – Samsung membagi deretan produknya dalam sebagian seri tidak sama. Di mana untuk seri entry level hingga menengah mempunyai seri Galaxy J, serta untuk smartphone menengah keatas mempunyai seri Galaxy J. Nah untuk kelas premium pastinya sahabat tidak asing dengan seri Galaxy Note serta Galaxy S. Semua keduanya sama tawarkan kwalitas nomor satu, serta yang membedakannya hanya spesifikasi dan harga jualnya. Makin mahal harga nya, pasti sahabat bakal memperoleh smartphone dengan spesifikasi paling baik yang siap penuhi keperluan mobil sehari-harinya.

Samsung Galaxy J Series
Untuk sahabat samsung yang mempunyai biaya minim tidak butuh cemas, lantaran masihlah ada Samsung Galaxy J Series yang di tawarkan mulai satu jutaan sampai tiga jutaan. Spesifikasinya memanglah lebih rendah, tetapi kami jamin performanya bakal mampu menggerakkan beragam aplikasi dengan lancar, lantaran di dukung processor Quad Core sampai Octa Core. Menariknya lagi, semuanya Samsung Galaxy J Series sudah di dukung tehnologi 4G LTE, serta membawa monitor Super Amoled. Nah untuk sahabat yang penasaran mau tahu spesifikasi serta harga Samsung Galaxy J Series paling baru, silakan simak info daftar Harga Samsung Galaxy J Series Terbaru berikut ini.

Samsung Galaxy J1 Ace
Harga Samsung Galaxy J Series yang pertama ini, yaitu seri Galaxy J1 Ace adalah seri termurah, lantaran harga nya di bandrol kurang dari 1. 5 Juta Rupiah. Walau cukup terjangkau, tetapi smartphone ini tawarkan support tehnologi 4G LTE yang membuatnya dapat terhubung internet dengan amat cepat, bahkan juga kecepatannya meraih 150 mbps. Diluar itu, smartphone ini dapat tawarkan bodi yang nyaman digenggam, lantaran memiliki bentuk cukup ramping serta mempunyai ukuran monitor 4. 3 inci (480 x 800 pixels) dengan mengambil tehnologi Amoled.

Setelah itu untuk bidang dapur picu, smartphone Samsung Galaxy J Series ini sudah ditenagai processor Quad-Core 1. 2 Ghz yang di dukung memori Ram sebesar 768 mb, dan memori internal 4GB yang dapat diperluas sampai 32GB. Diluar itu, Samsung juga membekalinya dengan kamera paling utama 5 Megapixel dengan feature autofocus, led flash, serta kamera depan yang mempunyai kemampuan 2 Megapixel. Sesaat untuk supply dayanya, memercayakan baterai Li-Ion 1900 mAh dimaksimalkan oleh feature Ultra Power Saving Model yang jalan pada OS Android Kitkat.

Samsung Galaxy J2
Ponsel Android Samsung Galaxy J Series yang setelah itu mempunyai spesifikasi satu tingkat lebih tinggi. Di mana untuk smartphone ini sudah dibekali processor Exynos 3475 yang mempunyai kecepatan Quad Core 1. 3 Ghz serta di dukung Ram berkapasitas 1GB yang digabungkan GPU Mali-T720. Performanya cukup cepat serta tawarkan monitor jernih yang dilengkapi tehnologi Super Amoled Display dengan resolusi 540 x 960 pixels, serta bentangan monitor seluas 4. 7 inci. Jadi lumrah jika harga Samsung Galaxy J Series type ini satu tingkat lebih mahal dari J1 Ace.

Terlebih didalamnya telah ada memori internal berkapasitas 8GB serta di dukung penyimpanan ekternal meraih 128GB. Lantas di bagian kamera, telah terpasang sensor lensa berkekuatan 5 Megapixel dengan aperture f/2. 2 serta feature penambahan berbentuk autofocus, dan led flash. Lalu untuk sisi depan, memercayakan lensa 2 Megapixel untuk memudahkan pemakai smartphone ini berfoto selfie serta berkomunikasi lewat video call. Tidak cuma itu, sahabat samsung dapat juga nikmati bermacam feature yang terinstal pada OS Android Lollipop.

Samsung Galaxy J3
Samsung Galaxy J3 memanglah belum di pasarkan di Indonesia, tetapi kelihatannya cuma tinggal menanti saat saja hingga pihak Samsung pasarkan smartphone Android Samsung Galaxy J series type ini. Nah untuk masalah spesifikasinya, bakal dilengkapi monitor memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p yang menghadirkan gambar super tajam pada panel Amoled Display yang mempunyai kepadatan monitor 294 ppi. Tidak cuma itu saja, hp ini dapat di dukung system operasi Android Lollipop 5. 1. 1 serta Ram berkapasitas 1. 5GB yang berpadu dengan processor Quad Core 1. 2 Ghz.

Spesifikasi Samsung Galaxy J Series ini memanglah termasuk tinggi, jadi peluang harga nya bakal cukup mahal. Walau bagaimanapun, duit yang sahabat samsung mengeluarkan bakal tergantikan dengan kamera paling utama 8 Megapixel yang diimbangi feature autofocus serta led flash. Sedang untuk kamera di segi depan memercayakan lensa 5 Megapixel. Diluar itu, smartphone ini dapat di dukung tehnologi 4G LTE serta membawa feature Dual Sim untuk memudahkan masalah komunikasi serta akses internetnya. Lantas ada juga baterai berdaya 2. 600 mah sebagai supply dayanya.

Samsung Galaxy J5
Smartphone Samsung Galaxy J Series type Galaxy J5 juga tidak kalah menarik. Bahkan juga termasuk begitu mutakhir dalam soal kamera, pasalnya telah ada led flash di segi depan bebarengan dengan lensa kamera 5 Megapixel. Sedang untuk kamera sisi belakang, mengambil lensa 13 Megapixel yang mensupport aperture f/1. 9, serta mempunyai feature autofocus, dan LED flash. Yang tidak kalah menarik, smartphone ini dapat dibekali monitor HD memiliki ukuran 5 inci yang diperkuat dengan tehnologi Super Amoled beresolusi 720 x 1280 pixels.

Nah untuk dapur picunya, Samsung membekalinya dengan system operasi Android Lollipop 5. 1 yang digabungkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 serta processor Quad Core berkecepatan 1. 2 Ghz. Menariknya, processor itu sudah mengambil arsitektur 64-Bit hingga dapat memaksimalkan managemen memori yang digawangi Ram 1. 5GB, serta mempunyai memori internal sebesar 8GB yang nanti dapat sahabat perluas dengan microSD meraih kemampuan 128GB. Cukup memuaskan bukanlah, terlebih harga Samsung Galaxy J Series ini hanya 2 Jutaan.

Samsung Galaxy J7
Seri Samsung Galaxy J1 Series paling tinggi yang ada di Indonesia adalah Samsung Galaxy J7. Smartphone ini membawa monitor seluas 5. 5 inci yang di dukung resolusi HD 720 x 1280 pixels, hingga begitu pas untuk sahabat samsung yang sukai bermain game, lantaran kwalitas monitornya bakal begitu tajam serta di dukung tehnologi Super Amoled Display yang mempunyai kepadatan monitor meraih 267 ppi. Tidak cuma itu saja keunggulan Samsung Galaxy J Series type ini, karean masihlah ada dapur picu premium yang diotaki oleh chipset Octa-core 1. 5 GHz serta GPU Mali T720mp2. Sayangnya kemampuan Ramnya termasuk tanggung, yaitu hanya 1. 5 GB.

Sama dengan Galaxy J5, Ponsel Android Samsung Galaxy J Series ini dapat mempunyai kamera paling utama 13 Megapixel dengan menambahkan feature autofocus, serta led flash. Lalu untuk kamera di segi depan, sudah terpasang sensor lensa berkekuatan 5 Megapixel yang disebelahnya sudah tersematkan feature led flash untuk memaksimalkan pencahayaan saat sahabat samsung berfoto selfie. Nah untuk menyeimbangi ukuran monitor yang besar, serta support hardware berspesifikasi tinggi, Samsung membekalinya dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh.

Samsung Galaxy J1 Mini
Samsung Galaxy J1 (2016) adalah seri Galaxy J1 paling baru yang launching ditahun 2016. Smartphone Samsung Galaxy J Series ini tawarkan monitor berteknologi Super Amoled Display dengan resolusi 480 x 800 pixels serta mempunyai bentang monitor memiliki ukuran 4. 5 inci. Tidak cuma itu, Samsung juga tawarkan dapur picu lumayan tinggi yang memercayakan Chipset Exynos 3475 dengan processor Quad-core 1. 3 GHz. Lantas ada juga pemrosesan grafis Mali T720 yang memaksimalkan bidang grafis supaya makin maksimal digunakan bermain game-game HD.

Harga Samsung Galaxy J Series ini mungkin saja lebih mahal dibanding seri Galaxy J1 Ace, lantaran smartphone ini tawarkan kamera paling utama 5 MP serta depan 2 MP yang dimaksimalkan oleh baterai berdaya 2. 050 mah, supaya pemakainya dapat bebas berfoto selfie tanpa ada butuh cemas kehabisan baterai. Tidak cuma itu, Samsung juga membekalinya dengan tehnologi 4G LTE serta Manfaatonalitas Dual Sim. Nah tersebut sebagian type Samsung Galaxy J Series yang sudah resmi launching kepasaran. Bagaimana, sahabat samsung tertarik beli yang mana?

Daftar Harga Samsung Galaxy J Series Terbaru
Tipe Harga Baru Harga Bekas
Samsung Galaxy J1 Ace Rp.1.390.000,- Rp,-
Samsung Galaxy J2 Rp.1.799.000,- Rp,-
Samsung Galaxy J3 Rp.2.000.000,- Rp,-
Samsung Galaxy J5 Rp.2.595.000,- Rp,-
Samsung Galaxy J7 Rp.3.395.000,- Rp,-
Samsung Galaxy J1 Mini Rp,- Rp,-